Rabu, 10 Juni 2009

mimpi , kebutuhan dan keinginan ku...

Mimpi saya :

1. Saya ingin menjadi tentara.
2. Saya ingin menjadi seorang presiden.
3. Saya ingin menjadi seorang yang berguna bagi bangsa dan negara.
4. Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya.

Keinginan saya :

1. Saya harus belajar latihan fisik dari sekarang agar diterima menjadi tentara.
2. Saya harus belajar bertanggung jawab, tegas, disiplin dan berwibawa.
3. Saya harus rajin belajar agar menjadi juara dunia.
4. Saya harus rajin dan giat berlatih sesuai dengan kemampuan saya agar dapat berprestasi dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya.

Kebutuhan saya :

1. Saya harus mendaftar dari bintara agar menjadi kowal.
2. Saya harus mulai mengenal dunia politik dari sekarang.
3. Saya akanmengikuti lomba-lomba yang diadakan baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah
4. Saya akan terus aktif dalam segala hal positif agar kedua orang tua saya bangga terhadap saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar