Rabu, 10 Juni 2009

Cerita kesuksesan kakak saya

Cerita kesuksesan kakak saya

Kakak saya terlahir 20 tahun yang lalu, dia seorang lelaki yang baik bernama Aji sasongko,
aku sangat menyayanginya, sayangnya sejak kecil aku jarang melihat sosok kakak ku yang kerapku panggil mas aji, karena dia di semarang dan aku di jakarta. Hanya saat liburan dan lebaran aku bertemu. dia tamatan SMKN 1 Semarang. Aku mengenal dia sebagai sosok yang pemberani, baik, dan memiliki fisik dan mental yang kuat. Dia pernah bercerita kepada ku jika dia ingin menjadi seorang tentara. Setelah lulus smk dia mengikuti pendaftaran Tamtama, pendaftaran pertama dia gagal, tapi tak mematahkan semangatnya untuk terus maju. Pendaftaran yang kedua akhirnya dia berhasil..Setelah diterima dia mengikuti pendidikan di Surabaya, aku sangat kangen dengannya..
Selama 1 Tahun perjuangannya, dia bercerita pendidikan sangat keras, karena fisik dan mentalnya benar benar di gembleng, Berkat ketekunan dan semangat yang kuat dari mas aji, dia pun telah menjadi seorang tentara berpangkat Prada. Sekarang aku sangat senang karena dia mendapat dinas di cilandak, Jakarta. Yaitu di Brigadir Infantri 2 marinir. Setiap akhir pekan aku bertemu dengannya. Aku sangat bangga mempunyai kaka seperti mas Aji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar