Selasa, 31 Maret 2009

arti keluarga dalam meraih sukses

Arti keluaga dalam meraih sukses
Bagi saya keluarga sangatlalh penting
untuk membangkikan semangat hidup saya
yang memberikan dukungan untuk saya
memberi saran yang terbaik dalam mengambil keputusan
membimbing saya agar menjadi anak yang baik.
tentunya tanpa keluarga
yaitu ayah , ibu,kakak dan adik
kita tidak akan berhasil..
dukungan mereka,banyak macamnya bisa berupa saran,nasihat,materi
dan doa..
teruama doa ibu sangatlah berpengaruh dalam hidup..
seorang anak dalam melangkah untuk menjalani hidup
haruslah dekat dengan keluarga karena merekalah segalanya..
orang lain belum tentu bisa memberikan dukungan dengan tulus
yang ada teman sering menjerumuskan kita kedalam hal yang tidak benar
lain dengan halnya keluarga , kasih sayang mereka dan dukungan mereka
adalah tulus dan menginginkan yang terbaik dan menginginkan kita sukses
mereka selalu memberi jalan dan membantu kita..

dengan adanya keluarga bagi saya sangat mendukung untuk meraiih sukses
baik didunia maupun di akhirat

aku cinta keluarga

1 komentar: